Sholawat Jibril 500x

** MANFAAT SHOLAWAT JIBRIL **

* Sholawat Jibril ini untuk memperoleh salam dan sambutan
dari para malaikat saat ajal menjelang, dengan cara minimal
dibaca 3 (tiga) kali setiap selesai sholat fardhu.

* Mendapat salam dan kebahagiaan Rasulullah Saw
di alam barzah, menyambut pemilik ruh ini ketika di dunia
seringkali membaca sholawat Jibril ini hingga menyatu
dalam kelembutan sifatnya.

*** Sholawat Jibril Penarik Rezeki Paling Kuat dari Segala Arah ***

* Sholawat Jibril Penarik Rezeki Paling Kuat dari Segala Arah Selama ini orang mengenal sholawat Nabi sebagai amalan pembawa berkah, amalan yang pahalanya akan dapat dirasakan di akhirat dan mendapatkan kemudahan di dunia..... Namun ada salah satu sholawat yang khasiatnya adalah sebagai pembuka pintu rezeki.......Sholawat ini dikenal sebagai shalawat Jibril.....Sholawat Jibril juga biasa disebut sebagai sholawat Jabroil, dimana sholawat ini adalah salah satu amalan penarik rezeki paling kuat.

* Sholawat ini juga termasuk Shalawat Nabi yang terpendek, dimana pengamalnya akan mendapatkan rezeki tak terduga dari Segala Penjuru / segala arah.....
Ini sering kali diijazahkan oleh para sesepuh dan para kyai pada umumnya. Sholawat ini banyak diamalkan oleh para waliyullah, para ulama atau para kiyai karena selain keistimewaannya sebagai penarik rezeki juga karena bacaannya yang pendek dan singkat.
Bacaan Sholawat Jibril / Sholawat Jabroil

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

* SHOLLALLOHU A’LA MUHAMMAD

* Adapun untuk mendapatkan keberkahan sholawat Jibril ini, silahkan dibaca sebanyak 1000 (seribu) kali atau 3333 (tiga ribu tiga ratus tiga puluh tiga) kali. Bisa juga dibaca lebih banyak yaitu sejumlah 7.000 (tujuh ribu) kali atau 10.000 (sepuluh ribu) kali tiap hari, atau bisa juga anda baca sebanyak anda mampu....

* Bahkan ada yang mengijazahkan sampai bilangan 15.000 (lima belas ribu) kali dalam satu majlis (untuk level tinggi).

* Hal yang perlu digaris bawahi dalam mengamalkan sholawat Jibril ini bukanlah jumlahnya, namun konsistensinya. Jika anda amalkan dengan istiqomah maka manfaatnya akan lebih terasa daripada anda baca dalam jumlah banyak namun tidak istiqomah. Sekali lagi ingat, yang penting untuk amalan sholawat tiap hari adalah istiqomahnya.

** Doa Pelengkap Sholawat Jibril Untuk Pelarisan dan Kerezekian **

* Sholawat Jibril memang dikenal sebagai sholawat penarik rezeki paling kuat, untuk melariskan dagang atau melancarkan usaha.....

* Namun jika diamalkan dengan tat acara tertentu dan diimbangi dengan doa pelengkap untuk kerezekian. Adapun doanya adalah sebagai berikut :

بسم الله الرحمن الرحيم

الّلهُمَّ اَعْطِنِي ثَوَابَ صَلَّى اللهُ عَلَى محمد أَنْ تَرْزُقَنِي شَيْئًا أَسْتَعِيْنُ بِهِ عَلَى الطّاعَةِ

سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الِعزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ وَالحمْدُ لله ربِّ العَالميْن

* BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM ALLOOHUMMA A’THINII
TSAWAABA SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD AN TARZUQONII SYAI-AN ASTA ‘IINU BIHI ‘ALATH-THOO ‘AH SUBHAANA ROBBIKA ROBBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN WASALAAMUN ‘ALAL MURSALIIN WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN....

*** ARTINYA :

Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Ya Allah datangkanlah padaku pahala Shollalloohu ‘Alaa Muhammad berilah rezeqi padaku, sesuatu yang dapat menolongku untuk ta’at.....

Maha suci Tuhanmu, Tuhan yang maha mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para Rasul dan segala puji kepada Allah Tuhan semesta alam.”

* Hal yang menarik dari keistimewaan sholawat Jibril ini adalah saking pentingnya bacaan shalawat atas nabi Muhammad SAW, Gus Mus bahkan pernah mengatakan:..... “Jika tiap bibir kita sedang menganggur komat-kamit mengucapkan “Sollallooh ‘alaa Muhammad”, terus-menerus sedikitnya setahun, kok tidak sukses-bahagia, tenteram, sentosa, datangi aku, ludahi mukaku dan caci makilah diriku.

* Gus Mus sendiri sering menganjurkan kepada para jamaahnya untuk selalu membaca sholawat JIBRIL ini minimal 1000 (seribu) setiap harinya....

* Subhanallah begitu besarnya kenikmatan orang yang mau mengamalkannya.....

* Dengan mengamalkan amalan shalawat penarik rezeki diatas, Insya Allah masalah keuangan lebih mudah, dimudahkan dalam setiap usahanya, diberikan keselamatan karena mendapat syafa’at
Nabi Muhammad SAW di dunia dan akhirat.....

* Maka dari itu bersemangatlah dalam mengamalkan sholawat ini ikhlas karena Allah SWT.....

Shalawat adalah salah satu amalan yang biasa diamalkan oleh orang banyak. Namun demikian, terdapat salah satu shalawat yang memiliki manfaat atau fadilah sebagai pembuka pintu rezeki. Shalawat ini dikenal dengan shalawat Jibril.

Apa itu Shalawat Jibril?

Shalawat Jibril juga dengan sebagai shalawat Jabroil, di mana shalawat ini adalah salah satu amalan penarik rezeki paling kuat.

Adapun shalawat Jibril ini merupakan shalawat terpendek dari beberapa shalawat Nabi, di mana orang yang mengamalkan shalawat ini akan mendapat rezeki dari segala arah yang tak terduga sebelumnya.

Bahkan, shalawat ini juga banyak diamalkan oleh para waliyullah, para ulama atau para kiai karena selain keistimewaannya tersebut (pembuka pintu rezeki), juga karena gampang bacaannya.

Adapun bacaan shalawat Jibril ini adalah sebagai berikut.

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد
Shollallohu A’la Muhammad

Untuk mendapatkan keberkahan sholawat Jibril ini, silahkan dibaca sebanyak 1000 (seribu) kali atau 3333 (tiga ribu tiga ratus tiga puluh tiga) kali. Bisa juga dibaca lebih banyak yaitu sejumlah 7.000 (tujuh ribu) kali atau 10.000 (sepuluh ribu) kali tiap hari, atau bisa juga anda baca sebanyak anda mampu.

Bahkan ada yang mengijazahkan sampai bilangan 15.000 (lima belas ribu) kali dalam satu majlis (untuk level tinggi).

Hal yang perlu digaris bawahi dalam mengamalkan sholawat Jibril ini bukanlah jumlahnya, namun konsistensinya. Jika anda amalkan dengan istiqomah maka manfaatnya akan lebih terasa daripada anda baca dalam jumlah banyak namun tidak istiqomah. Sekali lagi ingat, yang penting untuk amalan sholawat tiap hari adalah istiqomahnya.

Wallahu a’lam…

https://www.laduni. id/post/read/61423/amalan-pembuka-pintu-rezeki-paling-kuat

Bismillaahir rahmaanir rahiim. Shalawat Jibril adalah salah satu shalawat yang sangat dikenal. Lafadz shalawat yang diijazahkan banyak ulama ini sangat pendek. Bahkan – setahu saya- paling pendek di antara yang lainnya. Tetapi namanya dahsyat, Shalawat Jibril. Lafadznya :

صَلَّى الله عَلَى مُحَمَّدْ

“Shallallaah ‘ala Muhammad”.

Kiai Kholil Bisri dalam buku kumpulan Ijazah shalawat beliau [1 keyword="Sholawat Jibril 500x"] mengatakan, “(Shalawat ini) biasa dipakai sebagai wiridan rutin sebanyak 1000 (seribu) kali oleh para Kiai kuno. Untuk membuka jalan memperoleh berkah dalam segala upaya. Bisa dibaca sekaligus 1000 kali dan bisa dicicil sehabis shalat maktubah (shalat 5 waktu) 200 kali.

Untuk mempercepat ijabah bagi hajat mendesak, dibaca 1000 x dalam 1 majelis (1 kali duduk, tidak boleh berhenti). Dilakukan setelah shalat hajat 2 rakaat, yang sebaiknya, didirikan tengah malam.

Setelah selesai membaca 1000 X lalu membaca do’a tawassul :

أَللّٰهُمَّ إِنِّيْ أَسْئَلُكَ وَأَتَوَجَّهٗ إِلَيْكَ بِنَبِيِّكَ مُحَمَّدْ, نَبِيِّ الرَّحْمَةْ. يَا سَيِّدِيْ يَا مُحَمَّدْ إِنِّيْ أَتَوَسَّلُ بِكَ إلٰى رَبِّيْ فَشَفِّعْهُ فِيَّ لِقَضَاءِ حَاجَاتِيْ, وَهِيَ

Allahumma innii as-aluka, wa-atawajjahu ilayka, bihabiibika Muhammad, Nabiyyir rohmah. Yaa Sayyidii yaa Muhammad, inii atawassalu bika ilaa robbii, fasyaffi’hu fiy liqadhaa-i haajatii. Wahiya…. (disebutkan hajatnya)

Jika hajat anda –dirasakan- sulit dijangkau menurut ukuran kemampuan anda, maka shalawat tersebut dibaca sebanyak 15.000 kali, dengan tata cara seperti di atas. Setelah selesai, baca pula do’a tawassul”.

Demikian ijazah Kiai Kholil Bisri yang telah diijazahkan secara umum ini.

Lihatlah, ternyata shalawat ini adalah wiridan Kiai Kuno. Dengan melihat ini saja sudah merupakan keberkahan jika kita mengikutinya. Karena shalawat ini telah dibaca para guru sejak dahulu. Dan kita bisa mengikuti para beliau, rahimahumullah, ini suatu keberuntungan.

Baca Shalawat Jibril Wasilah Ditemui Nabi di : https://www.mqnaswa.com/shalawat-jibril-wasilah-ditemui-nabi/

“Khasiat” shalawat Jibril ini memang dahsyat. Meski bukan dalam pengertian terkabulnya hajat. Orang yang istiqamah membaca shalawat, mendapat kemuliaan di sisi Allah yang sangat tinggi derajatnya. Bahkan – sampai sampai – jasadnya dilindungi dari kerusakan setelah mati.

Untuk hal yang sebutkan terakhir ini, ada sebuah kisah yang sangat terkenal. Diceritakan oleh Habib Luthfi bin Yahya dalam banyak kesempatan/ pengajian.

Habib Luthfi dalam perjalanan keilmuan beliau, mondok di Kedung Paruk Purwokerto kepada Syaikh Abdul Malik, seorang mursyid Thariqah Naqsyabandiyah Khalidiyah. Beliau ada adalah seroang ‘alim, da’i (pengajak ke jalan Allah) yang sangat mencintai Indonesia. (Insya Allah, akan ditulis artikel tentang beliau Quddisa Sirruhu).

Sewaktu beliau mondok, beliau mengenal seorang kuli angkut di pasar yang bernama Pak Darjo. Pak Darjo seorang pekerja yang luar biasa. Setelah shalat shubuh, jam 7 keluar kerja ke pasar, mengangkut beras dan barang barang komoditas lainnya. Apa saja dilakoninya dengan ikhlas.

Singkat cerita, Pak Darjo ini wafat dan telah dimakamkan 9 tahun lamanya. Setelah itu cucu beliau meninggal. Keluarga sepakat untuk memakamkan sang cucu di dekat makam kakeknya. Karena di situ pun banyak orang orang shaleh, seperti ayahanda Kiai Abdul Malik, yakni Kiai Ilyas An-Naqsyabandi QS.

Akhirnya, kuburan Pak Darjo dibongkar, saat itulah terlihat sungguh Allah memuliakan beliau. Jenazah pak Darjo masih utuh bahkan semerbak wangi.

Ketika Habib Luthfi menghadap Sang Guru, Kiai Abdul Malik, malah beliau mendahului berkata :

“Darjo mayitnya masih utuh?”

Belum Habib berkata Kiai Abdul Malik sudah tahu dan menjelaskan, kata beliau, Pak Darjo adalah ahli shalawat. Tiap malam tidak pernah meninggalkan shalawat sebanyak 16.000 kali. Jika belum selesai, dia tidak akan tidur.

Baca juga kisah perhatian kanjeng nabi (meski sudah wafat) kepada orang yang membaca shalawat di https://www.mqnaswa.com/perhatian-nabi/

Dalam hal ini, ada perbedaan versi, bacaan shalawat yang dibaca oleh Pak Darjo. Yakni, beliau biasa membaca “Allahumma shalli ‘alaa Muhammad”. Tapi syaikh Abdul Malik sendiri memiliki amalan shalawat yang selalu diijazahkan kepada khalayak, dan shalawat itu adalah shalawat Jibril, “Shallallahu ‘ala Muhammad”.

Dalam lafadz yang – sedikit berbeda –, dalam kitab wirid Tawajjuhat, diselipkan kata “Nabi”, yakni :

صَلَّى الله عَلَى النَّبِيّ مُحَمَّدْ

“Shallallahu ‘alan Nabi Muhammad”.

Kitab Tawajjuhat ini adalah buku kumpulan dzikir yang diijazahkan Kiai Ihya ‘Ulumuddin, Pujon Jawa Timur. Kiai Ihya adalah murid dari Sayid Muhammad bin Alwi Al Maliki Makkah. (Semoga semua kita tergolong santri beliau beliau ini).

Oh iya, kita belum ceritakan, mengapa shalawat ini diberi nama Shalawat Jibril. Kembali dalam Buku Salawat Gembolan, Kiai Kholil Bisri menceritakan bahwa, ketika Allah menciptakan Siti Hawa, Allah memberi rasa ketertarikan kepada Nabi Adam terhadap Ibu Hawa.

Namun, ketika Nabi Adam ‘Alaihis salam hendak mendekati, atau dalam bahasa lain “mengulurkan tangan – mungkin maksudnya menyentuh” Ibu Hawa, Allah melarang beliau. Allah melarang beliau menyentuh ibu Hawa sebelum memberi mahar kepadanya.

Ternyata mahar itu berupa bacaan shalawat. Malaikat Jibril ‘Alaihis Salamdiperintah oleh Allah ta’ala untuk mentalqin bacaan shalawat itu kepada Nabi Adam ‘Alaihis Salam. Karena itulah ijazah shalawat yang agung ini dinamakan Shalawat Jibril. Shalawat dari Yang Maha Mulia, ditalkinkan oleh Malaikat yang mulia, dan diterima oleh Manusia Pertama yang mulia.

Yang terbaik, jadikanlah sholawat ini menjadi dzikir harian. Bisa dibaca 100 kali, 313 kali, syukur mencapai 1000 kali setiap hari. Misalnya kita niat membaca shalawat Jibril 1000 kali sehari, maka, dianjurkan setelah shubuh, baca dulu sholawat masyisyiyah, kemudian lanjut membaca sholawat Jibril 100 kali saja. Kita niatkan kurangnya akan kita baca dalam sisa hari hingga kita akan tidur, insya Allah.

Sholawat masyisyiah sendiri sangat indah maknanya. Lengkapnya silakan baca di : https://www.mqnaswa.com/bacalah-shalawat-ini-setelah-shubuh/

Semoga keberkahan shalawat ini melimpah kepada kita, keluarga dan masyarakat semuanya, sehingga dipilih menjadi hamba-hambaNya yang dimuliakan dunia dan akhirat. Amiin.

Baca juga : Sholawat Jibril : Kisah Karomahnya dari Nabi Samuel di https://www.mqnaswa.com/sholawat-jibril/

Amalan Basmalah dari Mbah Sholeh Darat dan Syaikh Abdul Qodir Al-jailani di : https://www.mqnaswa.com/wirid-basmalah-syaikh-abdul-qodir-al-jailani/

Alhamdulillahi robbil ‘aalamiin

Wallahu A’lam

Kertanegara, Sabtu Legi, 17 November 2018 M / 9 Rabi’ul Awwal 1440 H

Repost

Wawan Setiawan

[1 keyword="Sholawat Jibril 500x"] KH. M. Cholil Bisri, Salawat Gembolan

PERBANYAK SHOLAWAT
AGAR ILMU DAN AMAL SEMAKIN BERKAH
قال الشيخ الشعراوى : وقد كان فى زمن شيخنا نور الدين الشونى من هو أكثر علما وعملا منه ولكنه لم يكن يكثر الصلاة على النبى صلى الله عليه وسلم كما كان يكثر الشيخ ، فلم يكن ينهض بهم علمهم وعملهم إلى القرب الذى كان الشيخ نور الدين المذكور وكانت حوائجه مقضية وطريقه ماشية وسائر العلماء والمجاذيب تحبه....
Syech Asy Sya'rawi berkata : Di masa Syaikhina Nuruddin Asy Syuni ada seseorang yang sebenarnya lebih 'alim dan lebih banyak amalnya dari pada beliau, hanya saja orang itu tidak banyak baca Sholawat Nabi saw., tidak seperti Syaikhina yang gandrung bersholawat, maka meski dengan ilmu dan amal lebih banyak, orang itu tidak bisa dekat (dengan Nabi saw. atau Allah swt.) seperti kedekatan Syaikhina sebab banyaknya bersholawat. Selain itu, (berkah Sholawat) hajat-hajat beliau terpenuhi, urusan-urusannya lancar, dan semua ulama bahkan para wali yang jadzab juga mencintai beliau....
Syarah Rothib Al Haddad, Hal. 199
اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه اجمعين
SHOLAWAT JIBRIL
صَلَّى اللّٰهُ عَلٰى مُحَمَّدٍ
SHOLLALLOOHU 'ALAA MUHAMMAD
Artinya:
Semoga Allah swt. selalu melimpahkan shalawat keharibaan beliau Nabi Muhammad saw.
قال الامام الشعراني كان صلى الله عليه و سلم يقول من قال هذه الصلاة فقد فتح على نفسه سبعين بابا من الرحمة و ألقى الله محبته في قلوب الناس فلا يبغضه الا من في قلبه نفاق
Dijelaskan oleh Al Imam Assya'rany, Nabi Muhammad saw. bersabda: “Barang siapa membaca sholawat ini maka sungguh terbuka baginya 70 (tujuh puluh) pintu rahmat dan Allah swt. letakkan sebuah cinta kasih (mahabbah) pada hari setiap orang untuknya, dan tidak ada orang yang benci kepadanya kecuali orang-orang yang dihatinya terdapat kemunafikan
قال شيخنا يعني عليا الخواص رضي الله عنهما هذا الحديث و الذي قبله و هو قوله صلى الله عليه و سلم اقرب ما يكون احدكم مني اذا ذكرني و صلى على رويناهما عن بعض العارفين عن الخضر عليه السلام عن رسول الله صلى الله عليه و سلم و هما صحيحان في اعلى درجات الصحة و ان لم يثبتهما المحدثون على مقتضى اصطلاحهم و الله اعلم اهـ
Syekh Ali al-Khowwash Radhiyallahu 'Anhu berkata: "Hadis tersebut diriwayatkan para ahli ma'rifah melalui Khidir dari Rosulullah Shollallaahu 'alaihi wa sallam. Menurut kami jalur sanadnya sampai pada martabat shohih sekalipun para ahli hadits menolak jalur periwayatannya lantaran mereka mempertahankan basic dasar keilmuan riwayat mereka.
و يؤيد ذلك ما نقله الحافظ السخاوي عن مجد الدين الفيروزبادي صاحب القاموس بسنده الى الامام السمرقندي قال سمعت الخضر و الياس على نبينا و عليهما السلام يقولان سمعنا رسول الله صلى الله عليه و سلم يقول ما من مؤمن يقول صلى الله على محمد الا احبه الناس و ان كانوا ابغضوه و والله لا يحبونه حتى يحبه الله عز و جل و سمعناه صلى الله عليه و سلم يقول على المنبر من قال صلى الله على محمد فقد فتح على نفسه سبعين باب من الرحمة.
Imam Syamsuddin Muhammad Bin Abdurrahman as-Sakhowiy mengutip dari imam Majduddin Fairuz Zabadi dari Imam 'Ali Bin Ishaq as-Samarqandiy berkata: "Aku mendengar al-Khidhir dan Ilyas keduanya berkata: Kami mendengar dari Rosulullah shollallaahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Tidaklah seorang mu'min membaca :
صَلَّى اللّٰهُ عَلٰى مُحَمَّدٍ
SHOLLALLOOHU 'ALAA MUHAMMAD
Melainkan ia akan dicintai manusia, sekalipun banyak manusia membencinya di satu saat mereka akan Allah kehendaki untuk mencintainya. Dan kami mendengar Rosulullah Shollallaahu 'alaihi wa sallam di atas mimbar bersabda: " Siapa yang membaca Shollallaahu 'Alaa Muhammad" akan Allah bukakan baginya 70 pintu rahmat."
و نقل الحافظ المذكور بالسند المتقدم ان الامام السمرقندي سمع الخضر و الياس ايضاً يقولان كان في بني اسرائيل نبي يقال له اسمويل قد رزقه الله النصر على الأعداء و انه خرج في طلب عدو فقالوا هذا ساحرا جاء ليسحر اعيننا و يفسد عساكرنا فنجعله في ناحية البحر فقال اصحابه كيف نفعل فقال احملوا و قولوا صلى الله على محمد فحملوا و قالوا فصار اعداؤهم في ناحية البحر فغرقوا اجمعهم.
Imam Syamsuddin as-Sakhowiy juga menyebutkan bahwa imam as-Samarqandiy mendengar al-Khidir dan Ilyas berkata: Dahulu pada zaman bani Israil ada seorang Nabi bernama Samuel yang selalu diberikan kemenangan oleh Allah Taala ketika menghadapi musuh.
Pada suatu hari musuh ingin menyerang perkampungan beliau. Musuh meyakini bahwa Nabi Samuel orang yang memiliki magic (sihir) sehingga musuh meyerang dari arah laut dengan membawa banyak pasukan. Ketika serangan musuh terdengar oleh penduduk kampung di mana Nabi Samuel berada, mereka bertanya kepada beliau apa yang harus mereka lakukan untuk menghadang musuh. Nabi Samuel 'alaihis salam menyerukan penduduk setempat untuk membaca: "Shollallaahu 'Alaa Muhammad"
Akhirnya para penduduk mengamalkan bacaan tersebut, dan tidak lama terdengar kabar bahwa tentara musuh yang ingin menyerang mengalami mushibah kapal mereka tenggelam.
و روى الحافظ ايضاً انه جاء رجل من الشام الى النبي صلى الله عليه و سلم فقال يا رسول الله ابي شيخ كبير و هو يحب ان يراك فقال ائتني به فقال انه ضرير البصر فقال قل له ليقل في سبع اسبوع يعني في سبع ليال صلى الله على محمد فانه يراني في المنام حتى يروي الحديث ففعل فرآه في المنام فكان يروي عنه
Pada suatu hari seorang lelaki dari Syam mendatangi Rosulullah shollallaahu 'alaihi wa sallam bertanya kepada beliau: Ya Rosulallah, aku punya ayah yang sudah lanjut usia dan ia ingin sekali berjumpa denganmu. Beliau berkata; "Datangkan dia ke sini! Lelaki itu menjawab: "apalah daya fisiknya tidak memungkinkan itu. Beliau berkata; Kalau begitu, suruh dia untuk memperbanyak membaca "Shollallaahu 'Alaa Muhammad" selama 7 hari 7 malam, maka dia akan bertemu aku dalam mimpi." Lelaki itupun bergegas pulang dan menyampaikan pesan Rasululllah kepada ayahnya lalu ayahnya mengamalkan pesan tersebut hingga beliau bertemu Rosulullah lewat mimpinya.
Bacaan sholawat selesai sholat dhuha, 313x saja. Kalau lebih jos gandos... Dibacanya 5000x habis sholat Dhuha.. Baca 5000x sholawat Jibril selama 7 hari, rasakan apa yang terjadi......!!!

Fadhilah nya buat kehidupan
1. 313x habis sholat Shubuh dan Maghrib buat usaha dagang penglaris mau usaha online atau offline
2. 1071x khusus stelah sholat Maghrib biar Ndak kekosongan uang
3. 5000x tiap malam buat mendirikan bangunan rumah dll.
4. Buat pembuka rejeki magnet rejeki 5000x setelah sholat Dhuha
5. Hajat keperluan penting dibaca sekali masjlis 12.000x selama 40 malam berturut-turut .
6. Untuk kepentingan butuh uang mendesak dibaca 24 jam harus selesai 124.000x, tidak boleh makan dan minum dan tidur.
7. Agar mendapat modal/dana. Aapabila ada keinginan punya hajat besar membutuhkan dana yang besar ingin naik haji, buat hajatan anak, mau sekolahkan anak belum persiapan biayanya. Misal mau ada acara besar butuh biaya 1 atau 2 bulan lagi, bacalah sholawat " SHOLLALLAHU 'ALA MUHAMMAD sebanyak yang dimampu tutup dengan membaca ayat Al fath ayat 29, atau ayat terakhir dari surah Al fath jangan lebih jangan kurang 41x, boleh dilakukan setelah sholat fardlu, boleh sehari semalam. Insya Allah itu TAJRIB. Niatkan Saja buat acara apa agar bisa terpenuhi.
8. Buat keselamatan lahir dan batin dibaca 300.000x dalam satu Minggu harus selesai, mulai baca Sabtu 'Ashar hitungannya.
9. Agar mudah mustajab do'a dibaca dalam hati terus menerus tanpa hitungan, jalan, baring, duduk. Minimal satu tahun Istiqomah.
10. Amalkan dengan baik memohon ridho Allah, niat ibadah. Fadhilah diatas serahkan semua urusan sama Allah.